Friday 20th of September 2024
×

Arti Orang Meninggal di Tibo Asat Sesuai dengan Primbon Jawa, Begini Rahasia Perhitungannya!

Arti Orang Meninggal di Tibo Asat Sesuai dengan Primbon Jawa, Begini Rahasia Perhitungannya!

--

Nah, setelah menemukan hasil dari hitungan kalian, maka KLovers bisa mengetahui hasilnya. Misalnya, Gunung (1), Guntur (2), segoro (3), Asat (4), Gunung (5), Guntur (6), Segoro (7), Asat (8), Gunung (9), Guntur (10), Segoro (11). Dan berikut ini hasil dari primbon Jawa orang meninggal tersebut:

Baca juga: Jelaskan Perbedaan Antara Imitasi dan Identifikasi, Penjelasan Lengkap dengan Contohnya Disini!


Baca juga: Download Video MsBreewc MP4 Viral Doodstream Full Album Link Telegram Bebas Join Mumpung Masih Gratis

Arti Orang Meninggal di Tibo Asat Sesuai dengan Primbon Jawa

1. Gunung

Arti kejadian dan urutan ini dalam neptu kematian menurut primbon memiliki makna bahwa kematian seseorang yang neptunya jatuh pada kategori Gunung maka artinya kelak ahli waris yang ditinggalkan akan mendapatkan kehidupan yang mulia.

2. Guntur

Arti kejadian dan urutan ini dalam neptu kematian menurut primbon memiliki makna bahwa kematian seseorang yang neptunya jatuh pada kategori ini berarti orang yang ditinggalkan atau ahli waris akan mendapat kesulitan.

3. Segoro

Arti kejadian dan urutan ini dalam neptu kematian menurut primbon memiliki makna bahwa kematian seseorang yang neptunya jatuh pada kategori ini berarti orang yang ditinggalkan akan menghadapi situasi dimudahkannya mencari penghasilan atau rezeki.

Baca juga: Siapa Ms Brew yang Viral di Tiktok dan Twitter Netizen Indo, Lagi-Lagi Masalah Pemersatu Bangsa

4. Asat

Arti kejadian dan urutan ini dalam neptu kematian menurut primbon memiliki makna bahwa kematian seseorang yang neptunya jatuh pada kategori ini berarti ahli waris yang ditinggalkan akan mengalami kesulitan mendapat rezeki.

Sumber:

UPDATE TERBARU