Thursday 19th of September 2024
×

VCS Siswi SMK Pinrang Viral Disuruh Guru Mesum Untuk Perbaikan Nilai Sedang Diusut Polisi

VCS Siswi SMK Pinrang Viral Disuruh Guru Mesum Untuk Perbaikan Nilai Sedang Diusut Polisi

--

VID, ASCOMAXX - Seorang guru SMK di Pinrang, Sulawesi Selatan, diduga memaksa seorang siswanya untuk melakukan hubungan seks melalui video call (VCS) dengan iming-iming kenaikan kelas. AS kini diberhentikan sementara.

“Memang banyak pertanyaan tentang sanksi ini. Tadi hasil rapat kami memutuskan bahwa guru kami diistirahatkan dulu (diberhentikan sementara). Jadi untuk sementara tidak mengajar dulu,” kata kepala sekolah SMK tersebut.


Ia mengaku telah berkoordinasi dengan Dinas Pendidikan Sulsel terkait saksi pemecatan AS. Dia mengatakan Inspektorat akan menyelidiki kasus ini.

Baca juga: Siapa Nama Asli Pemilik Akun TikTok Scaralrsty yang Viral Gara-Gara Perselingkuhan Dibongkar Istri Sah Bucharivien

Baca juga: Viral Akun Tiktok Bucharivien Labrak Suami dan Pelakor di Kantor dengan Selingkuhan Diduga Akun Scaralrsty

“Dia sudah mengajar selama 2 tahun. Masih berstatus sebagai guru olahraga honorer. Dia juga diperbantukan di BK (bimbingan konseling),” jelasnya.

Sementara itu, korban merupakan siswa kelas XII dan masih mengikuti pelajaran seperti biasa. Kadir mengaku sempat menemui korban untuk memberikan semangat agar tetap bersekolah.

“(Korban) datang seperti biasa ke sekolah. Saya juga sudah bertemu dan memberi semangat agar dia menyelesaikan sekolah karena sudah kelas 3,” jelasnya.

Baca juga: Video Shella Ananda Viral Live Bar Bar Pakai Daster Tipis Jadi Buruan Netizen

Sudah Ditangani Polisi

Kasus ini juga menjadi perhatian Polres Pinrang. Kasat Reskrim Polres Pinrang, Iptu Andi Reza Pahlawan, mengatakan pihaknya sementara menangani kasus guru yang mengajak siswi VCS tersebut.

Sumber:

UPDATE TERBARU