Friday 20th of September 2024
×

Link Nonton Ejen Ali Musim 3 Episode 1-8 Sub Indonesia Full HD, Ikuti Petualangan Agen Rahasia Antar Galaxy

Link Nonton Ejen Ali Musim 3 Episode 1-8 Sub Indonesia Full HD, Ikuti Petualangan Agen Rahasia Antar Galaxy

--

Link Nonton Ejen Ali Musim 3 Episode 1-8 Sub Indonesia

Ejen Ali mengisahkan tentang seorang anak yang bernama Ali yang tanpa sengaja masuk ke agen rahasia M.A.T.A. Semua berawal ketika ia menggunakan IRIS untuk membantu orang. Pada Ejen Ali musim 3 ini, Ali akan bertanding bersama ejen-ejen muda lainnya di Arena M.A.T.A.

Baca juga: Link Nonton dan Sinopsis Film The Boy and the Heron (2023) Petualangan Mahito Bersama Burung Mitologi


Meski Ali sempat bingung di awalnya saat para Ejen dilarang menggunakan IRIS. Namun semangatnya membara setelah mengetahui jika ibunya Ejen Aliya pernah memenangkan pertandingan ini. Ali memiliki cita-cita untuk menjadi agen seperti ibunya. Bisakah ia mewujudkan hal itu karena perjalanannya tidak akan mudah.

Untuk menonton Ejen Ali Musim 3, kamu harus mendownload dan berlangganan Aplikasi Disney+ Hotstar. Aplikasi Disney+ Hotstar dapat kamu temukan di Play Store jika kamu pengguna android. Apabila kamu pengguna Iphone maka dapat ditemukan di App Store.

KLIK DI SINI

Baca juga: Nonton Film Jin & Jun (2023) Link Terbaru LK21 dan Rebahin Full Movie, Adaptasi Sinetron Hits Tahun 90-an

Baca juga: Cast Pemain Film Jin & Jun (2023), Gandeng Aktor Kenamaan Dwi Sasono dan Rey Bong sebagai Pemeran Utama

Demikian artikel yang dapat kami sampaikan pada kesempatan kali ini yang membahas tentang link nonton dari serial animasi Ejen Ali Musim 3 episode 1-8 sub Indonesia. Selamat menonton kisah serunya dan jangan lupa ikuti terus website ini untuk mendapatkan informasi terbaru.

Sumber:

UPDATE TERBARU