Friday 20th of September 2024
×

Link Video Live TikTok Sidrap Viral Full HD No Sensor, Main Kuda-Kudaan Bareng Mantan Pacar

Link Video Live TikTok Sidrap Viral Full HD No Sensor, Main Kuda-Kudaan Bareng Mantan Pacar

--

Ascomaxx Video – Video mesum di live streaming TikTok saat ini marak bertebaran. Salah satu yang menjadi perbincangan adalah video viral Sidrap. Untuk mendapatkan update terbaru dari video viral tersebut, berikut adalah ulasannya!

Ternyata wanita di Kabupaten Sidrap, Sulawesi Selatan (Sulsel), berinisial NE yang live di Tiktok sedang berhubungan intim dengan seorang pria, ternyata bukan pasangan suami istri (Pasutri). Dalam informasinya terbaru, wanita NE ini merupakan istri sah dari lelaki berinisial WE, sementara pria dalam video mesum tersebut merupakan selingkuhan wanita NE.


Hal itu dibenarkan oleh keluarga WE, yakni Saharia. Saat ditemui awak di kediamannya di Kecamatan Watang Pulu, Kabupaten Sidrap, mengklarifikasi jika video viral itu bukan pasutri, melainkan selingkuhan wanita NE. Sebuah rekaman video live TikTok yang berdurasi 1 menit 48 detik beredar luas dan mengegerkan dunia Maya, khususnya di Kabupaten Sidrap, Sulawesi Selatan.

Baca juga: [Download] Video Audrey Davis Asli Full Durasi HD Uncut Uncensored, Anak David Naif yang Bikin Heboh

Tampak dalam video adegan tak senonoh tersebut sedang di tonton oleh sejumlah pengguna tiktok, bahkan beragam komentar dan ada di antaranya sempat mengomentari siaran langsung tersebut dengan nada mencibir.

Terpisah, Kapolsek Watang Pulu IPTU Ahmad Tangko yang dihubungi membenarkan adanya kejadian itu.

“Iya, tadi saya dapat informasi dari seseorang terkait hal itu dan saya sudah arahkan melapor,” ucap Ahmad Tangko dihubungi melalui sambungan telpon Minggu 11 Agustus 2024.

Sumber:

UPDATE TERBARU