Friday 20th of September 2024
×

Video Ibu Muda Live TikTok di Sidrap Viral Full Durasi Tanpa Sensor, Tampil Mesum Bareng Selingkuhannya!

Video Ibu Muda Live TikTok di Sidrap Viral Full Durasi Tanpa Sensor, Tampil Mesum Bareng Selingkuhannya!

--

Ascomaxx Video - Pada uraian pembahasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan video wanita live TikTok yang tengah viral karena melakukan adegan tak senonoh saat live. Berikut ini adalah informasi selengkapnya. 

Seorang wanita di Kabupaten Sidrap, Sulawesi Selatan (Sulsel), berinisial FY yang live di Tiktok sedang berhubungan intim dengan seorang pria, ternyata bukan pasangan suami istri (Pasutri).


Dalam informasinya terbaru, wanita FY ini merupakan istri sah dari lelaki berinisial WE, sementara pria dalam video mesum tersebut merupakan selingkuhan wanita FY . Hal itu dibenarkan oleh keluarga WE, yakni Saharia.

Baca juga: Isi Video Erika Blunder Durasi 8 Menit Viral di TikTok, Bikin Salfok Bawa Ojol Masuk ke Rumah!

Baca juga: Link Video Panas Viral Ms Brew Full HD No Sensor 1080p, Buruan Download Sebelum Dihapus

Saat ditemui awak di kediamannya di Kecamatan Watang Pulu, Kabupaten Sidrap, mengklarifikasi jika video viral itu bukan pasutri, melainkan selingkuhan wanita FY . Sebuah rekaman video live TikTok yang berdurasi 1 menit 48 detik beredar luas dan mengegerkan dunia Maya, khususnya di Kabupaten Sidrap, Sulawesi Selatan.

Tampak dalam video adegan tak senonoh tersebut sedang di tonton oleh sejumlah pengguna tiktok, bahkan beragam komentar dan ada di antaranya sempat mengomentari siaran langsung tersebut dengan nada mencibir.

Wanita Live TikTok di Sidrap Viral

FY, perempuan berusia 21 tahun di Kabupaten Sidenreng Rappang (Sidrap), Sulawesi Selatan, diamankan polisi usai ia melakukan hubungan seksual sambil siaran langsung (live) di media sosial TikTok.

"FY sudah kami amankan untuk dimintai keterangan," kata Kapolres Sidrap, AKBP Fantri Taherong Senin (12/8). FY mengakui perbuatannya kepada polisi. Pasangan dalam adegan tersebut adalah pria berinisial KA, mantan pacarnya. 

Yang lebih mengejutkan lagi ternyata FY telah bersuami. Diketahui suaminya berinisial HE, 23 tahun yang telah melaporkan FY atas pasal perzinaan. Atas laporan ini, polisi mencari KA.

"Untuk pemeran laki-laki masih kami cari," kata dia.

Baca juga: [Download] Link Video Mirip Chika Viral Open BO 20 Juta Full Uncut Kualitas HD, Isinya Bikin Geleng-Geleng Kepala

Link Video Wanita Live TikTok di Sidrap Full Durasi

Ada beberapa cara untuk mengakses mesin pencari DoodStream:

Sumber:

UPDATE TERBARU