Friday 20th of September 2024
×

Link Video Diduga Azizah Salsha 3some Salim Nauderer Ananta Satria Viral Tiktok Twitter No Sensor, Netizen: Serius Apa Boongan Sih?

Link Video Diduga Azizah Salsha 3some Salim Nauderer Ananta Satria Viral Tiktok Twitter No Sensor, Netizen: Serius Apa Boongan Sih?

--

Vidio, Asco - Baru-baru ini, dunia maya dihebohkan dengan viralnya sebuah video yang melibatkan seorang gadis bernama Azizah Salsa. Video tersebut menyebar dengan cepat di berbagai platform media sosial dan menimbulkan beragam reaksi dari netizen. Berikut adalah ulasan mengenai video viral Azizah Salsa yang menjadi perbincangan hangat di kalangan masyarakat.

Azizah Salsa mendadak menjadi sorotan setelah menikah secara tiba-tiba dengan Pratama Arhan kini kembali heboh dengan video pribadinya tersebar luas. Video tersebut awalnya diunggah oleh seseorang di platform media sosial dan dengan cepat menarik perhatian warganet. Meskipun detail spesifik dari isi video masih menjadi perdebatan, banyak yang mengaitkannya dengan konten yang kontroversial dan sensitif.


Baca juga: Video Azizah Salsha VCS Baju Putih Viral Twitter No Sensor, Selingkuh dengan Pacar Rachel Venya!

Baca juga: Link Video Viral SPG Yamaha Bocor TikTok Twitter, Durasi Full Tanpa Sensor Download Mediafire Doodstream

Semua keburukan Azizah Salsa dikuliti oleh netizen setelah mencuat kabar bahwasanya Azizah Salsa melakukan perselingkuhan dengan Salim Nauderer kekasih dari selebgram kondang Rachel Venya. Melalui postingan di IG story real acc dan second acc Rachel Venya membagikan semua perasaannya, bahkan Rachel pun juga diduga telah menyindir Azizah Salsa.

Hal ini terlihat dari IG story Rachel yang beberapa kali mengunggah foto dengan Azizah Salsa akan tetapi tidak dire-post oleh Azizah Salsa. Ini yang menjadi titik awal kecurigaan netizen bahwa Azizah Salsa atau yang biasa dikenal dengan Zize ini telah melakukan perselingkuhan dengan Salim Nauderer.

Baca juga: Sinopsis Film Filipina Cita (2024), Diam-diam Menghabiskan Waktu dengan Anak Suami!

Sumber:

UPDATE TERBARU