Friday 20th of September 2024
×

Kak Seto Banjir Hujatan Usai Bela Anak Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi, Warganet: Biasa, Semua Karena Duit!

Kak Seto Banjir Hujatan Usai Bela Anak Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi, Warganet: Biasa, Semua Karena Duit!

--

VID, ASCOMAXX - Artikel berikut ini adalah informasi mengenai Kak Seto yang menerima berbagai macam kritikan usai ikut campur dalam kasus Ferdy Sambo. Diketahui jika dirinya telah memberikan beberapa saran kepada anak tersangka. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Media sosial kembali dihebohkan dengan unggahan dari Kak Seto untuk anak-anak dari pasangan Irjen Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi yang diketahui terpaksa menerima imbas dari keterlibatan orang mereka dalam kasus kematian Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J.


Baca juga: Bikin Heboh Warganet! Kak Seto Beri Saran Bela Anak Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi

Baca juga: Link Nonton Donghua Dragon Raja Sub Indo Full Episode, Lu Mingfei Muali Tertekan Hadapi Para Senior

Diketahui hingga saat ini, Sambo dan Putri menjadi tersangka kasus pembunuhan sosok Brigadir tersebut hingga anak-anak mereka menerima perundungan. Hal tersebut diungkap oleh sosok Ketua Lembaga Perlindungan Anak Indonesia (LPAI), Seto Mulyadi atau yang lebih akrab disapa dengan Kak Seto.

Dilansir dari berbagai sumber, Kak Seto menyebutkan bahwa anak Ferdy Sambo menerima tindakan perundungan alias bullying dikarenakan kedua orang tuanya jadi tersangka.

"Beberapa putra dan putri dari FS ini dalam keadaan tertekan karena mendapatkan perundungan baik secara virtual maupun di beberapa tempat," ujar Kak Seto (23/8/2022).

Baca juga: Link Telegram Video Azizah dan Salim Nauderer Asli Tanpa Sensor, Full Durasi Bisa Download Disini!

Namun, saran-saran yang diberikan oleh Kak Seto tersebut malah mendapatkan hujatan dari warganet. Banyak warganet yang menyayangkan tindakan Kak Seto yang turut ikut campur dalam kasus yang sedang viral tersebut.

Sumber:

UPDATE TERBARU