Friday 20th of September 2024
×

Video Shella Ananda Viral Live Bar Bar Pakai Daster Tipis Jadi Buruan Netizen

Video Shella Ananda Viral Live Bar Bar Pakai Daster Tipis Jadi Buruan Netizen

--

Dalam video yang menjadi viral tersebut, Shella Ananda terlihat asyik sendiri saat melakukan live dan berbicara dengan seorang anak kecil yang berada di belakang kamera. Saat itu, Shella tampak menggunakan sebuah alat untuk mengangkat kulit mati di tangannya.

Setelah itu, ia bercerita kepada penonton bahwa ia dulunya adalah seorang gemoy gua. Ia menunjukkan bagaimana cara menggunakan hand sanitizer dengan benar hingga dioleskan ke siku.


Baca juga: Link Nonton Film Kelas Bintang Full Movie No Sensor Gratis Tanpa Iklan, Tak Perlu Berlangganan Lagi!

Baca juga: HOT! Link Video Ms Brew Viral Tiktok Twitter Durasi Full Uncut No Sensor, Susah Kalo Mau Skip!

Nah saat itu tanpa disadari ada sesuatu yang terlihat oleh netizen di area ketiaknya. Setelah menyadari kejadian tersebut, Shella langsung tertawa dan terlihat malu karena hal itu dilihat oleh orang lain.

Momen spontan dan kocak ini menarik perhatian netizen, membuat banyak orang penasaran dan ingin menonton siaran langsungnya kembali. Beberapa netizen bahkan mengomentari postingan Shella, menanyakan kapan ia akan melakukan siaran langsung lagi dan menawarkan hadiah ikan paus sebagai bentuk apresiasi.

Cara Nonton Video Shella Ananda Asli Live Daster

Bagi yang ingin mengunduh video live viral Shella, berikut adalah langkah-langkahnya:

  1. Buka Aplikasi TikTok: Pertama, buka aplikasi TikTok di perangkat Anda.
  2. Cari Video yang Diposting Ulang: Karena video aslinya mungkin sudah dihapus atau tidak tersedia, cari video yang diposting ulang oleh netizen lain. Gunakan kata kunci seperti “Shella Ananda live viral” untuk menemukan cuplikan video tersebut.
  3. Pilih Video dan Klik Tombol Bagikan: Setelah menemukan video yang dimaksud, klik tombol “Bagikan” (ikon panah).
  4. Pilih “Simpan Video”: Di menu yang muncul, pilih opsi “Simpan Video” untuk mengunduh video tersebut ke perangkatmu.

Baca juga: Viral Isi Chat Mesum Laras Gartiana dan Pacar Nabila R Tersebar di Sosial Media, Laras : Emew Gue Anget Slipper

Hingga saat ini, tidak ada klarifikasi atau penjelasan dari Shella Ananda mengenai klip-klip yang viral dipotong-potong oleh netizen. Tidak jelas apakah video tersebut merupakan hasil sengaja atau kemungkinan bocor dari orang terdekat.

Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan. Semoga bisa bermanfaat dan selalu bijak dalam menggunakan media sosial!

Sumber:

UPDATE TERBARU