Friday 20th of September 2024
×

Viral Akun Tiktok Bucharivien Labrak Suami dan Pelakor di Kantor dengan Selingkuhan Diduga Akun Scaralrsty

Viral Akun Tiktok Bucharivien Labrak Suami dan Pelakor di Kantor dengan Selingkuhan Diduga Akun Scaralrsty

--

Ascomaxx Video - Dalam beberapa hari terakhir, akun media sosial @scaralrsty_ menjadi sorotan publik setelah video yang diunggah oleh akun TikTok @bucharivien menjadi viral di berbagai platform.

Video tersebut mengundang perhatian luas karena mengungkap dugaan perselingkuhan yang melibatkan suami @bucharivien dengan seorang rekan kerjanya yang diduga sebagai pemilik akun @scaralrsty_.


Baca juga: Video Shella Ananda Viral Live Bar Bar Pakai Daster Tipis Jadi Buruan Netizen

Baca juga: Viral! Video Erika 8 Menit Asli No Sensor Mp4 Mp4 Prank Ojol dalam Kamar, Blunder Bikin Penasaran Netizen!

Video yang diunggah @bucharivien berisi luapan emosi dan sindiran langsung kepada pemilik akun @scaralrsty_. Ia menuduh suaminya berselingkuh dengan seorang wanita yang merupakan rekan kerja di kantornya, padahal usia pernikahan mereka masih tergolong baru.

Postingan tersebut semakin menambah rasa penasaran netizen, yang berlomba-lomba mencari tahu lebih jauh tentang sosok di balik akun @scaralrsty_ dan apa peran wanita tersebut dalam kontroversi ini.

Dalam video lama yang diunggah ulang, @bucharivien terlihat emosional saat menceritakan kejadian yang melibatkan suaminya. Ia secara terang-terangan meminta agar akun @scaralrsty_ segera dibuka blokirnya, yang seakan menyindir langsung sosok yang dituding sebagai pelakor.

Baca juga: Link Video Viral Maya G Durasi Full No Sensor, Download Doodstream Mp3 Mp4 HD Quality !

“Buka blokir saya dong mba @scaralrsty_,” tulisnya dalam keterangan video tersebut.

Lebih lanjut, @bucharivien menceritakan kisah pahit di balik perselingkuhan mantan suaminya. Ia mengungkapkan, “Saya tidak bisa ikut-ikutan tren ‘hubungan itu menakutkan’ karena saat mantan suami saya selingkuh, saya merampas handphone-nya sambil jungkir balik di jalan,” ujar @bucharivien dengan nada marah dan sedih.

Sumber:

UPDATE TERBARU