Friday 20th of September 2024
×

Siapa Nama Asli Pemilik Akun TikTok Scaralrsty yang Viral Gara-Gara Perselingkuhan Dibongkar Istri Sah Bucharivien

Siapa Nama Asli Pemilik Akun TikTok Scaralrsty yang Viral Gara-Gara Perselingkuhan Dibongkar Istri Sah Bucharivien

--

Cerita ini menunjukkan betapa ia kecewa dengan tindakan suaminya yang diduga berselingkuh dengan teman sekantornya. Tidak berhenti sampai disitu, @bucharivien juga mengungkapkan tindakan selanjutnya setelah mengetahui perselingkuhan tersebut.

Ia mendatangi kantor suaminya untuk meminta pemecatan keduanya dan bahkan melayangkan somasi kepada wanita yang menjadi selingkuhan mantan suaminya tersebut.


Baca juga: Link Nonton Film Kelas Bintang Full Movie No Sensor Gratis Tanpa Iklan, Tak Perlu Berlangganan Lagi!

Baca juga: Lebih Panjang! Video Teguh Suwandi dan MsBreeWC 1 Jam Lengkap Uncut No Sensor, Doodstream Mediafire !

“Saya datangi sampai dia dan selingkuhannya dipermalukan sama semua orang, sampai emak-emak komplek,” katanya dalam salah satu video.

Akibat unggahan tersebut, akun @scaralrsty_ menjadi pusat perhatian publik. Banyak netizen yang mencoba berinteraksi melalui kolom komentar atau mencari informasi lebih lanjut mengenai siapa pemilik akun tersebut.

Namun, untuk sementara waktu, akun @scaralrsty_ menutup akses publik dengan mengunci kolom komentar dan memprivate akunnya.

Meski sempat membuat akun tersebut semakin tertutup, beberapa waktu kemudian, @scaralrsty_ membuka kembali akses publiknya dan memperbolehkan beberapa komentar muncul di postingannya.

Namun, seiring dengan banyaknya kritikan dan hujatan yang diterima, sang pemilik akun nampaknya mengambil langkah untuk menghapus komentar-komentar negatif yang sempat membanjiri kolom komentar.

Baca juga: Link Video Teguh Suwandi dan MsBreeWC Durasi 7 Menit Full No Sensor, Kolaborasi Maut Bikin Netizen Penasaran!

Sampai saat ini masih belum jelas siapa sebenarnya pemilik akun @scaralrsty_, namun kontroversi seputar perselingkuhan ini terus bergulir dan menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen.

Banyak yang mengutuk tindakan perselingkuhan tersebut, sementara yang lain mencoba menggali lebih dalam kisah sebenarnya di balik video viral ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU