Friday 20th of September 2024
×

Siapa Nama Asli Pemilik Akun TikTok Scaralrsty yang Viral Gara-Gara Perselingkuhan Dibongkar Istri Sah Bucharivien

Siapa Nama Asli Pemilik Akun TikTok Scaralrsty yang Viral Gara-Gara Perselingkuhan Dibongkar Istri Sah Bucharivien

--

Ascomaxx Video - Dalam beberapa hari terakhir, akun media sosial @scaralrsty_ menjadi sorotan publik setelah video yang diunggah oleh akun TikTok @bucharivien menjadi viral di berbagai platform.

Video tersebut mengungkapkan kemarahan @bucharivien terhadap suaminya yang diduga berselingkuh dengan rekan kerjanya, serta sindiran-sindiran yang ditujukan langsung kepada pemilik akun @scaralrsty_.


Hal ini membuat netizen semakin penasaran untuk mengetahui siapa sebenarnya sosok di balik akun @scaralrsty_ dan cerita di balik kontroversi tersebut. Video yang diunggah @bucharivien berisi luapan emosi dan sindiran langsung kepada pemilik akun @scaralrsty_.

Baca juga: Viral Akun Tiktok Bucharivien Labrak Suami dan Pelakor di Kantor dengan Selingkuhan Diduga Akun Scaralrsty

Baca juga: Video Shella Ananda Viral Live Bar Bar Pakai Daster Tipis Jadi Buruan Netizen

Ia menuduh suaminya berselingkuh dengan seorang wanita yang merupakan rekan kerja di kantornya, padahal usia pernikahan mereka masih tergolong baru.

Postingan tersebut semakin menambah rasa penasaran netizen, yang berlomba-lomba mencari tahu lebih jauh tentang sosok di balik akun @scaralrsty_ dan apa peran wanita tersebut dalam kontroversi ini.

Dalam video lama yang diunggah ulang, @bucharivien terlihat emosional saat menceritakan kejadian yang melibatkan suaminya. Ia secara terang-terangan meminta agar akun @scaralrsty_ segera dibuka blokirnya, yang seakan menyindir langsung sosok yang dituding sebagai pelakor.

Baca juga: Lebih Panas! Video Syakirah Viral Terbaru Full Durasi No Sensor, Lengkap 1 Album Terabox Klik Disini!

“Buka blokir saya dong mba @scaralrsty_,” tulisnya dalam keterangan video tersebut.

Lebih lanjut, @bucharivien menceritakan kisah pahit di balik perselingkuhan mantan suaminya. Ia mengungkapkan, “Saya tidak bisa ikut-ikutan tren ‘hubungan itu menakutkan’ karena saat mantan suami saya selingkuh, saya merampas handphone-nya sambil jungkir balik di jalan,” ujar @bucharivien dengan nada marah dan sedih.

Sumber:

UPDATE TERBARU