Friday 20th of September 2024
×

Akun Instagram Mutia Ayu Direpost Bruno Mars Setelah Konser di Jakarta International Stadium Bikin Netizen Salfok

Akun Instagram Mutia Ayu Direpost Bruno Mars Setelah Konser di Jakarta International Stadium Bikin Netizen Salfok

--

VID, ASCOMAXX - Mutia Ayu tengah berbahagia setelah mendapat perhatian tak terduga dari idolanya, Bruno Mars. Mutia mengungkapkan kegembiraannya saat postingan Instagramnya di-repost oleh Bruno Mars usai menyaksikan konser penyanyi pop dunia tersebut di Jakarta International Stadium (JIS) pada Sabtu, 14 September 2024.

Melalui unggahan di akun Instagram pribadinya, @mutia_ayuu, Mutia Ayu tidak bisa menyembunyikan rasa terkejut dan bahagianya.


Ia mengaku baru bisa mengunggah momen tersebut keesokan harinya, Minggu, 15 September, karena masih terlalu syok dan butuh waktu untuk “mengumpulkan tenaga”.

Baca juga: VCS Siswi SMK Pinrang Viral Disuruh Guru Mesum Untuk Perbaikan Nilai Sedang Diusut Polisi

Baca juga: Siapa Nama Asli Pemilik Akun TikTok Scaralrsty yang Viral Gara-Gara Perselingkuhan Dibongkar Istri Sah Bucharivien

Dalam unggahan Instagram Story-nya, Mutia menulis, “Edaannnnnn aing fix gak bisa tidur seumur hidup,” sembari menunjukkan antusiasmenya setelah mendapat repost dari Bruno Mars.

Mutia Ayu juga menceritakan pengalaman menyenangkan saat menonton konser tersebut. Menurutnya, Bruno Mars beberapa kali memperhatikannya dari atas panggung, bahkan tersenyum kepadanya, yang membuat momen tersebut menjadi semakin spesial.

Tidak hanya itu, Bruno Mars juga memberikan kejutan dengan me-repost postingan Instagram Mutia, sesuatu yang sama sekali tidak terduga.

“Duh Gustiiii, saya tidak tahu harus berkata apa. Aku sudah melihatnya, aku sudah tersenyum melihatnya, aku sudah mempostingnya. Kurang apa lagi,” tulis Mutia dengan sumringah di Instagram Story-nya.

Baca juga: Viral Akun Tiktok Bucharivien Labrak Suami dan Pelakor di Kantor dengan Selingkuhan Diduga Akun Scaralrsty

Sumber:

UPDATE TERBARU