Friday 20th of September 2024
×

Modal 8 Juta Sudah Bisa Bawa Pulang Honda Beat Bekas Tahun Muda dengan Surat Lengkap

Modal 8 Juta Sudah Bisa Bawa Pulang Honda Beat Bekas Tahun Muda dengan Surat Lengkap

--

Ascomaxx Video - Honda BeAT bekas adalah salah satu skuter matic yang sangat diminati di pasar motor bekas. Pilihan skutik ini menjadi favorit bagi mereka yang mencari kendaraan yang terjangkau.

Sejarah Honda Beat sebagai sepeda motor yang menyenangkan, modis, dan efisien tetap melekat pada dirinya. Honda Beat dirancang untuk memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan, modis, dan efisien.


Baca juga: Bukan Buat Kaum Mendang Mending, Selisih Sampai 5 Juta, Cek Harga Honda Scoopy Bekas Tahun Muda Terbaru 2024

Baca juga: Cari Motor Bekas Mulus Tapi Dana Minim? Nih Daftar Motor Bekas Harga 4-9 Jutaan, Ada Bebek dan Matik

Salah satu alasan mengapa konsumen menyukai motor bekas Honda BeAT adalah desain fungsionalnya dengan dek yang datar di tengah, memungkinkan untuk membawa barang dengan mudah.

Tak hanya itu, desain yang tetap trendi pada bodinya membuat motor bekas Honda BeAT tetap sesuai untuk penggunaan sehari-hari.

Honda BeAT menggunakan mesin 110 cc yang terkenal karena konsumsi bahan bakarnya yang hemat dan daya yang pas untuk penggunaan sehari-hari. Jika anggaran yang tersedia sekitar Rp 8 jutaan, Anda dapat mencari unit bekas Honda BeAT yang diproduksi pada tahun 2017.

Lebih dari itu, varian motor matik Honda BeAT eSP hadir dengan tampilan Matte pada varian Deluxe.

Berdasarkan data yang kami himpun dari pricelist motor bekas di OLX dan Facebook Marketplace, harga Honda BeAT 110 keluaran tahun 2017 berada di kisaran Rp 8,5 juta. Harga ini ditemukan dari penjual motor bekas di wilayah Jakarta dan sekitarnya yang mengiklankan penawaran mereka di OLX dan FB Marketplace.

Baca juga: Gak Perlu Tendang Pintu! Harga Motor Yamaha Aerox 155 Bekas Tahun 2017-2021 Lebih Mahal Beat

Sumber:

UPDATE TERBARU