Friday 20th of September 2024
×

Sinopsis Sedikit Berbeda! Sinetron Jin & Jun 90-an Hadir Kembali Jadi Series Film, MVP Pictures Rilis Teaser Barunya Trending di YouTube

Sinopsis Sedikit Berbeda! Sinetron Jin & Jun 90-an Hadir Kembali Jadi Series Film, MVP Pictures Rilis Teaser Barunya Trending di YouTube

--

Kemudian, menampilkan adegan yang menggambarkan Jun menjelajah bangunan tersebut dan jatuh terjerembab ke sebuah ruangan bawah tanah. Di sana, ia menemukan sebuah kendi tanah liat. Ketika ia membuka tutup kendi itu, asap dari dalam kendi dan sesosok makhluk yang membuat Jun ketakutan.

Baca juga: Link Download Bussid Mod Terbaru 2024 Versi Bus, Truck, Motor, Mobil Full Variasi HD + SHD Jedag-Jedug


Baca juga: 5 Link Download Game Mod Bussid Truck Canter + Livery Versi Oleng, Tanpa Bak, Full Muatan Terbaru 2024

Untuk kalian yang penasaran dengan kisahnya, atau sekedar bernostalgia. Kalian bisa menyaksikan film ini nantinya melalui bioskop tanah air. Diperkirakan, film Jin & Jun ini akan rilis dalam waktu dekat. Dijadwalkan tayang sekitar bulan Maret-April 2023 mendatang yang akan menghiasi bulan Ramadhan.

Untuk kalian yang penasaran dengan kisah lengkapnya seperti apa, kalian bisa menyaksikan teaser terbaru mereka melalui link berikut ini: NONTON DISINI!

Baca juga: Harga Printer Dot Matrix Murah Terbaru Juli-Agustus 2024, Harga Terjangkau Kualitas Gak Perlu Diragukan Lagi!

Demikianlah informasi terkait film Jin & Jun (2023) yang diadaptasi dari sinetron 90 an yang hits pada jamannya. Sekian artikel kali ini semoga bisa bermanfaat.

Sumber:

UPDATE TERBARU