Friday 20th of September 2024
×

Sinopsis Sedikit Berbeda! Sinetron Jin & Jun 90-an Hadir Kembali Jadi Series Film, MVP Pictures Rilis Teaser Barunya Trending di YouTube

Sinopsis Sedikit Berbeda! Sinetron Jin & Jun 90-an Hadir Kembali Jadi Series Film, MVP Pictures Rilis Teaser Barunya Trending di YouTube

--

Ascomaxx Video - Film terbaru tanah air kali ini berjudul Jin & Jun. MVP Pictures  baru saja merilis teasernya di YouTube dan langsung menjadi trending. Film ini merupakan adaptasi dari sinetron hiits 90-an. Kapan dan bagaimana kira-kira pada film terbarunya nanti? simak ulasan berikut ini.

Baca juga: Rekomendasi Menu Secluded by Kharma, Yogyakarta, Kuliner Nikmat dengan Tampilan Resto Instagramable


Baca juga: Racikan Pemain eFootball PES Mobile 2024 Patch Terbaru, Menang Terus dan Jadikan Timmu Makin OP!

Anak angkatan 90-an siapa yang tidak mengenal serial televisi Jin & Jun ini? Serial Jin & Jun merupakan serial yang sempat hit pada dekade '90-an. Sinetron ini dulunya berjalan hingga tiga musim.

Musim pertama tayang 181 episode pada Mei 1996-Agustus 2000, Kedua tayang 55 episode pada September 2000-Oktober 2001, dan Ketiga tayang 36 episode pada Oktober 2001 - Mei 2002.Film ini diperkenalkan oleh Rumah produksi MVP Pictures yang memulai syuting pada 20 Agustus 2022 lalu.

Rencananya, film baru tersebut bakal dirilis pada Maret tahun 2023 mendatang. Untuk sinetronnya, diperankan oleh Sahrul Gunawan sebagai Jun dan Robert Syarif sebagai Jin Mustofa. Pada film terbarunya ini, Jin akan diperankan oleh Dwi Sasono dan Jun akan diperankan oleh Rey Bong.

Baca juga: Link Download Mod Bussid Truck Fuso Tribal Full Muatan Oleng Kapten, Buruan Install Ukuran Kecil

Melalui teaser yang telah beredar di YouTube, Menampilkan sebuah momen seorang pemuda pelajar SMA yang jatuh ke sebuah ruangan di bangunan terbengkalai. Pemuda bernama Jun itu kemudian dihajar oleh pelajar SMA lainnya hingga kewalahan.

Sumber:

UPDATE TERBARU