Friday 20th of September 2024
×

Link Video Viral Fanda dan Milo Bocor di Twitter Tiktok, Durasi Full No Sensor Doodstream Mediafire!

Link Video Viral Fanda dan Milo Bocor di Twitter Tiktok, Durasi Full No Sensor Doodstream Mediafire!

--

Ascomaxx, Video - Terekam sebuah video yang menampilkan tindakan tak biasa. Rekaman ini kemudian tersebar di media sosial dan menjadi viral hingga menarik perhatian warganet. Berikut ini akan kami bahas informasinya selengkapnya khusus untuk kamu, jadi simak sampai habis ya! 

Kali ini warganet di media sosial ramai dengan pembicaraan tentang seorang wanita bernama Fanda dan Milo yang videonya viral di Twitter dan TikTok. Kejadian ini menarik perhatian banyak netizen. Mengapa?


Video itu jadi heboh karena Informasi ini sempat di unggah oleh akun @ciaayoww melalui cuitannya di sosmed X (dulu Twitter).

Baca juga: Video Ibu Muda Live TikTok di Sidrap Viral Full Durasi Tanpa Sensor, Tampil Mesum Bareng Selingkuhannya!

Baca juga: Beredar Video Fanda dan Milo Viral Tiktok Twitter, Isi Video Bikin Heboh Netizen! Asli atau Editan?

Terlihat juga sebuah tangkapan layar yang menampilkan akun TikTok di duga milik Fanda yang viral dengan username @mr.rotisobek.“Viral video Fanda, aku udaa liat loh xixixiii. Ada yg mau liat juga? Like and rep, jangan lupa follow aku,” tulis akun @ciaayoww.

Cuitan akun itu pun menjadi viral, hingga dilihat sebanyak 36 ribu tayangan oleh pengguna sosmed X. Tak sedikit juga warganet yang penasaran hingga berkomentar untuk meminta video Fanda dan Milo yang viral tersebut.

Usai membacakan beberapa komentar yang membicarakan video viral yang dikira sosoknya. Ia pun mengatakan, jika dirinya tidak memiliki akun X.

Baca juga: Link Nonton Video Chika Open BO Viral di Twitter X, Bikin Penasaran Warganet Durasi 19 Detik!

"Ahh? Salah orang, guys aku gak main X sama sekali. Aku punya akun di X, tapi itu gak aktif semua. Sosialku, semua sosial mediaku namanya sama," jawab pria tersebut. "Jadi kalau namanya gak sama, itu bukan akun aku ya guys," jelasnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU