Friday 20th of September 2024
×

Profil Biodata Salim Nauderer Mantan Rachel Venya Selingkuh dengan Azizah Salsha, Terkenal Bucin Ternyata?

Profil Biodata Salim Nauderer Mantan Rachel Venya Selingkuh dengan Azizah Salsha, Terkenal Bucin Ternyata?

--

Video, Asco - Baru-baru ini, dunia maya dihebohkan dengan viralnya sebuah kabar perselingkuhanyang melibatkan seorang gadis bernama Azizah Salsa dengan Salim Nauderer. Kabar tersebut menyebar dengan cepat di berbagai platform media sosial dan menimbulkan beragam reaksi dari netizen.

Semua keburukan Azizah Salsa dikuliti oleh netizen setelah mencuat kabar bahwasanya Azizah Salsa melakukan perselingkuhan dengan Salim Nauderer kekasih dari selebgram kondang Rachel Venya. Melalui postingan di IG story real acc dan second acc Rachel Venya membagikan semua perasaannya, bahkan Rachel pun juga diduga telah menyindir Azizah Salsa.


Baca juga: Profil Biodata Ananta Satria Mantan Fuji Terseret Kasus Perselingkuhan Azizah Salsha, Sempat 3some dengan Salim Juga?

Baca juga: Recap Kasus Perselingkuhan Azizah Salsha Istri Pratama Arhan, Mulai dar Salim hingga Ananta Satria !

Hal ini terlihat dari IG story Rachel yang beberapa kali mengunggah foto dengan Azizah Salsa akan tetapi tidak dire-post oleh Azizah Salsa. Ini yang menjadi titik awal kecurigaan netizen bahwa Azizah Salsa atau yang biasa dikenal dengan Zize ini telah melakukan perselingkuhan dengan Salim Nauderer.

Perselingkuhan Zize dan Salim ini merembet ke beberapa nama seperti halnya mantan Fuji yang diduga juga menjadi selingkuhan Azizah Salsha. Bahkan dikatan sempat 3some dengan Salim.

Dari situlah banyak netizen yang bertanya-tanya siapakah Salim Nauderer tersebut. 

Baca juga: Viral ! Azizah Salsha Selingkuh dengan Salim Nauderer, Rachel Venya: The Real Teman Adalah Maut!

Profil Biodata Salim Nauderer

Salim Nauderer adalah seorang model, pengusaha, dan influencer asal Indonesia yang namanya mulai dikenal publik melalui berbagai aktivitasnya di media sosial, terutama di Instagram. Ia memiliki darah campuran dari ayahnya yang keturunan Jerman dan ibunya yang keturunan Indonesia. Wajah tampannya, ditambah dengan tubuh atletis, membuatnya cukup populer di dunia modeling.

Sumber:

UPDATE TERBARU