Friday 20th of September 2024
×

Profil Biodata Ananta Satria Mantan Fuji Terseret Kasus Perselingkuhan Azizah Salsha, Sempat 3some dengan Salim Juga?

Profil Biodata Ananta Satria Mantan Fuji Terseret Kasus Perselingkuhan Azizah Salsha, Sempat 3some dengan Salim Juga?

--

Video, Ascomaxx - Belakangan ini, nama Satria Ananta, seorang taruna Akademi Militer (Akmil), menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen. Hal ini terjadi setelah muncul kabar bahwa Satria Ananta merupakan gandengan baru dari selebritas muda, Fuji. Kabar ini tentunya memicu banyak spekulasi dan perdebatan di media sosial. Apalagi beberapa waktu terahir nama Atria Ananta terseret kasus perselingkuhan yang dilakukan oleh Azizah Salsha.

Berangkat dari kabar perselingkuhan Zize dengan Salim membuat banyak teman-teman selebgram yang disebut "orang dalam" cepu dan membeberkan banyak hal ke netizen sehingga membuat kabar semakin meluas.


Baca juga: Recap Kasus Perselingkuhan Azizah Salsha Istri Pratama Arhan, Mulai dar Salim hingga Ananta Satria !

Baca juga: Link Video Diduga Azizah Salsha 3some Salim Nauderer Ananta Satria Viral Tiktok Twitter No Sensor, Netizen: Serius Apa Boongan Sih?

Tak hanya perselingkuhan Zize dan Salim yang heboh dibicarakan, kini merembet ke beberapa nama seperti halnya mantan Fuji yang bernama Ananta Satria yang diduga juga menjadi selingkuhan Azizah Salsha. Bahkan dikatan sempat 3some dengan Salim.

Banyak orang yang akhirnya penasaran dengan profil dari Satria Ananta mantan Fuji ini. Mari bahas info selengkapnya.

Baca juga: Viral ! Azizah Salsha Selingkuh dengan Salim Nauderer, Rachel Venya: The Real Teman Adalah Maut!

Profil Satria Ananta

Satria diketahui pernah sekolah di SMA Taruna Nusantara dan saat ini masih menjalani pendidikan di Akademi Militer. Satria Ananta adalah seorang taruna yang saat ini menempuh pendidikan di Akademi Militer (Akmil). Meski tidak banyak informasi yang bisa ditemukan tentang kehidupan pribadinya, namun popularitasnya meningkat drastis setelah kabar kedekatannya dengan Fuji mencuat.

Sumber:

UPDATE TERBARU