Friday 20th of September 2024
×

Video Pejabat PNS Jombang Viral Tiktok Facebook, Bermesraan Terekam CCTV Kantor!

Video Pejabat PNS Jombang Viral Tiktok Facebook, Bermesraan Terekam CCTV Kantor!

--

Video, Asco - Masyarakat Jombang digemparkan dengan kabar skandal yang melibatkan seorang pejabat Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan sekretarisnya. Kejadian ini menambah daftar panjang kasus serupa yang melibatkan oknum pejabat publik di Indonesia, dan memicu keprihatinan luas di kalangan masyarakat.

Skandal ini pertama kali mencuat ke publik setelah video yang diduga menampilkan adegan mesum antara pejabat tersebut dan sekretarisnya beredar luas di media sosial. Video tersebut diduga diambil di sebuah ruangan kantor pemerintahan di Jombang, yang seharusnya menjadi tempat bekerja untuk melayani masyarakat. Netizen pun dengan cepat membagikan video tersebut, sehingga menjadi viral dalam waktu singkat.


Video mesum dua pejabat Dinas berinisial P dan K Jombang itu, diunggah salah satu akun media sosial Facebook atas nama Siska S, pada hari Senin 12 Agustus 2024.

Baca juga: Viral ! Azizah Salsha Selingkuh dengan Salim Nauderer, Rachel Venya: The Real Teman Adalah Maut!

Baca juga: Link Video Diduga Azizah Salsha 3some Salim Nauderer Ananta Satria Viral Tiktok Twitter No Sensor, Netizen: Serius Apa Boongan Sih?

Video Pejabat PNS Jombang Viral

Ada beberapa video rekaman CCTV yang beredar di sosial media. Video pertama adalah video rekaman CCTV pada 30 Juli 2024, di unggah pada 12 Agustus, video kedua dan ketiga di unggah pada 13 Agustus. 

Dalam video berdurasi sekitar 4 menit 19 detik ini memperlihatkan bahwa ada lelaki dan perempuan yang sedang bermesraan di kantor dinas. Bahkan beberapa kali mereka tampak berpegangan tangan bahkan berpelukan.

Sosok wanita yang ada di video rekaman CCTV tersebut diduga adalah sekretaris dinas yang terlihat sangat sering keluar masuk ruangan dengan membawa berkas - berkas dokumen.

Baca juga: Video Azizah Salsha VCS Baju Putih Viral Twitter No Sensor, Selingkuh dengan Pacar Rachel Venya!

Sumber:

UPDATE TERBARU