Friday 20th of September 2024
×

Link Video Mesum SMP Mojokerto Viral di Media Sosial X, Pelaku Langsung Dikeluarkan dari Sekolah!

Link Video Mesum SMP Mojokerto Viral di Media Sosial X, Pelaku Langsung Dikeluarkan dari Sekolah!

--

Ascomaxx Video – Pada rangkuman pembahasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan video mesum SMP di Mojokerto yang viral dan tengah jadi buruan warganet. Untuk kalian yang penasaran, simak selengkapnya hanya dibawah ini. 

Sebuah video mesum dua orang pelajar beredar luas di sejumlah grup WhatsApp di Mojokerto. Pelaku video mesum tersebut adalah dua orang pelajar sebuah sekolah menengah pertama negeri di Kecamatan Jetis, Mojokerto.


Baca juga: Tagar Kawal Putusan MK Ramai di Twitter X, Begini Isi Rangkuman Tuntutan Demo 22 dan 23 Agustus 2024!

Baca juga: Video Yuayu Viral Bocor Tiktok Twiter Durasi Full No Sensor, 10 Detik Bikin Gagal Fokus!

Mereka bahkan dikeluarkan dari sekolahnya setelah video hubungan intim mereka menjadi viral. Video mesum berdurasi 3 menit 7 detik yang memperlihatkan sejoli itu berhubungan seks telah menjadi bahan pembicaraan selama dua hari terakhir.

Belakangan diketahui bahwa video tersebut diambil di sebuah rumah beberapa bulan yang lalu. “Sudah lama sekali sejak mereka dikeluarkan dari sekolah,” ujar Iptu Muslimin, Kanit Reskrim Polsek Jetis, kemarin.

Menurut informasi yang dihimpun, pemeran wanita dalam video tersebut adalah seorang siswi di salah satu sekolah menengah pertama negeri di Kecamatan Jetis. Sementara sang pria adalah siswa di Madrasah Aliyah (MA), juga di kecamatan tersebut.

Keduanya juga diketahui memiliki hubungan khusus, yaitu pacaran. Video tersebut diduga dirilis oleh pemeran pria. Namun, versi lain menyebutkan bahwa video tersebut dirilis setelah ponsel yang digunakan untuk merekam dipinjam oleh temannya.

Tanpa diketahui, aksi mesum keduanya kemudian beredar di WAG (grup WhatsApp). Kejadian tersebut sontak menghebohkan warga sekitar yang mengenal kedua tokoh tersebut. Bahkan, ada yang mengatakan bahwa salah satu pelaku merantau ke Kalimantan dan satunya lagi pindah ke Malang.

Baca juga: Video Yuayu Viral Bocor Tiktok Twiter Durasi Full No Sensor, 10 Detik Bikin Gagal Fokus!

Video Mesum SMP Mojokerto Viral

Ada beberapa cara untuk mengakses mesin pencari DoodStream:

1. Kunjungi situs web resmi DoodStream di doodstream.com dan ketik kata kunci yang kalian cari di kotak pencarian di bagian atas halaman.
2. Kunjungi situs web DoodStream Indonesia di doodstream.com.tr dan lakukan hal yang sama seperti di atas, tetapi dalam bahasa Indonesia.
3. Kunjungi situs web VipoSearch di viposearch.com dan pilih DoodStream sebagai mesin pencari pilihan kalian. VipoSearch adalah situs web yang menawarkan mesin pencari yang berbeda untuk streaming video dan situs hosting online, termasuk DoodStream.

Sumber:

UPDATE TERBARU