Friday 20th of September 2024
×

Link Telegram Video Mesum SMP Mojokerto Viral Uncut, Tanpa Sensor Tampilkan Adegan Buka-bukaan!

Link Telegram Video Mesum SMP Mojokerto Viral Uncut, Tanpa Sensor Tampilkan Adegan Buka-bukaan!

--

Ascomaxx Video – Melalui artikel dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan Link Telegram Video Mesum SMP Mojokerto Viral Uncut dan tengah jadi buruan warganet. Untuk kalian yang penasaran, simak selengkapnya hanya dibawah ini. 

Media sosial telah menjadi salah satu platform media sosial yang paling berpengaruh di era digital saat ini. Selain digunakan untuk berbagi video pendek dan hiburan, media sosial juga memiliki peran penting dalam menginspirasi tren dan budaya populer.


Baca juga: Ribuan Buruh dan Mahasiswa Demo di Gedung DPR Kamis, 22 Agustus 2024, Imbas Revisi UU Pilkada oleh DPR

Baca juga: Video Yuayu Viral Bocor Tiktok Twiter Durasi Full No Sensor, 10 Detik Bikin Gagal Fokus!

Dalam sebuah media sosial, seringkali muncul tren-tren yang menarik dan unik yang kemudian menjadi bahan perbincangan di seluruh dunia. Salah satu tren yang sedang populer adalah penggunaan istilah-istilah khusus yang digunakan untuk mengartikan atau menjelaskan tindakan tertentu.

Video Mesum SMP Mojokerto Viral

Sebuah video mesum dua orang pelajar beredar luas di sejumlah grup WhatsApp di Mojokerto. Pelaku video mesum tersebut adalah dua orang pelajar sebuah sekolah menengah pertama negeri di Kecamatan Jetis, Mojokerto.

Mereka bahkan dikeluarkan dari sekolahnya setelah video hubungan intim mereka menjadi viral. Video mesum berdurasi 3 menit 7 detik yang memperlihatkan sejoli itu berhubungan seks telah menjadi bahan pembicaraan selama dua hari terakhir.

Belakangan diketahui bahwa video tersebut diambil di sebuah rumah beberapa bulan yang lalu. “Sudah lama sekali sejak mereka dikeluarkan dari sekolah,” ujar Iptu Muslimin, Kanit Reskrim Polsek Jetis, kemarin.

Baca juga: Viral ! Azizah Salsha Selingkuh dengan Salim Nauderer, Rachel Venya: The Real Teman Adalah Maut!

Menurut informasi yang dihimpun, pemeran wanita dalam video tersebut adalah seorang siswi di salah satu sekolah menengah pertama negeri di Kecamatan Jetis. Sementara sang pria adalah siswa di Madrasah Aliyah (MA), juga di kecamatan tersebut.

Keduanya juga diketahui memiliki hubungan khusus, yaitu pacaran. Video tersebut diduga dirilis oleh pemeran pria. Namun, versi lain menyebutkan bahwa video tersebut dirilis setelah ponsel yang digunakan untuk merekam dipinjam oleh temannya.

Sumber:

UPDATE TERBARU