Friday 20th of September 2024
×

Link Telegram Video Azizah dan Salim Nauderer Asli Tanpa Sensor, Full Durasi Bisa Download Disini!

Link Telegram Video Azizah dan Salim Nauderer Asli Tanpa Sensor, Full Durasi Bisa Download Disini!

--

Ascomaxx Video - Pada rangkuman pembahasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan Link Telegram Video Azizah dan Salim Nauderer Asli Tanpa Sensor yang kini tengah ramai jadi buruan. Langsung saja, simak selengkapnya hanya dibawah ini yuk. 

Media sosial telah menjadi salah satu platform media sosial yang paling berpengaruh di era digital saat ini. Selain digunakan untuk berbagi video pendek dan hiburan, media sosial juga memiliki peran penting dalam menginspirasi tren dan budaya populer.


Dalam sebuah media sosial, seringkali muncul tren-tren yang menarik dan unik yang kemudian menjadi bahan perbincangan di seluruh dunia. Salah satu tren yang sedang populer adalah penggunaan istilah-istilah khusus yang digunakan untuk mengartikan atau menjelaskan tindakan tertentu.

Baca juga: Link Video Mesum SMP Mojokerto Viral di Media Sosial X, Pelaku Langsung Dikeluarkan dari Sekolah!

Baca juga: Video Yuayu Viral Bocor Tiktok Twiter Durasi Full No Sensor, 10 Detik Bikin Gagal Fokus!

Azizah Salsha Viral

Video panas Azizah Salsha, istri dari Pratama Arhan, bermunculan sejak isu perselingkuhannya dengan kekasih Rachel Vennya, Salim Nauderer terkuak. Netizen banyak merilis video panas Azizah Salsha yang diduga merupakan video sebelum pernikahannya dengan Pratama Arhan.

Namun hingga saat ini, baik Pratama Arhan maupun Azizah Salsha belum memberikan komentar apapun tentang semua isu tersebut. Hanya Rachel Vennya yang mengunggah beberapa fakta di akun Instagram keduanya.

Baca juga: Video Pejabat PNS Jombang Viral Tiktok Facebook, Bermesraan Terekam CCTV Kantor!

Video tersebut pertama kali diunggah oleh akun X @ririkbocil pada Rabu, 21 Agustus 2024, yang menyertakan caption, “Eh anj ini beneran videonya azizah? wkwkwk.” Sejak pertama kali diunggah, video porno tersebut telah ditonton sebanyak 4,3 juta kali dan mendapat 1.600 komentar dari warganet.

Namun, hingga saat ini belum ada kepastian mengenai identitas asli dari wanita yang ada di dalam video tersebut. Apakah dia benar-benar Azizah Salsha, atau hanya seseorang yang memiliki kemiripan wajah dengan istri Pratama Arhan.

Sumber:

UPDATE TERBARU