Friday 20th of September 2024
×

Nonton Drama Thai My Dear Donovan Sub Indo Full Episode 6 dan Spoiler, Dino Malah Masuk Perangkap

Nonton Drama Thai My Dear Donovan Sub Indo Full Episode 6 dan Spoiler, Dino Malah Masuk Perangkap

--

VID, ASCOMAXX - Dino dijebak! Berikut ini kami sampaikan link nonton drama Thailand My Dear Donovan episode 6 lengkap dengan subtitle di situs resmi. Biar tak ketinggalan informasi, simak ulasannya di sini, ya.

Menonton drama adalah aktivitas menyenangkan paling mudah yang bisa kamu lakukan untuk mengisi waktu luangmu. Apalagi kini sudah ada berbagai macam genre yang bisa kamu sesuaikan dengan preferensimu.


Baca juga: Download Vivamax Mod Apk Versi Terbaru 2024, Gratis Tanpa Iklan dan VPN Akses Langsung Disini!

Bicara soal drama Thailand, seperti yang kita tahu dunia perfilman negari gajah putih ini makin maju dan mendunia tahun ke tahun. Genre drama, komedi, horor, dan romansa menjadi favorit penonton. Belakangan penggemar lakorn dibuat antuasias dengan berita mengenai hadirnya drama baru yakni My Dear Donovan.

Pam yang sebelumnya guru TK kini menjadi manager super model Donovan yang biasa ia panggil sebagai Dino. Pam melakukan pekerjaannya dengan cekatan. Ia bertugas mengatur jadwal, makanan, olahraga. Lambat laun Donovan menjadi semakin tertarik dengan sosok Pam.

Sayangnya, kakek Pam tidak menyetujui hubungan cucunya dengan orang asing seperti Donovan. Ditambah lagi dengan hadirnya tetangga Pam yang sepertinya juga menyukai Pam.

Baca juga: Cara Nonton Film Filipina di Vivamax Gratis Tanpa Sensor Terbaru 2024, Cek Disini Mudah Tanpa VPN!

Baca juga: Nonton Ang Kapitbahay (2024) Movie Subtitle Indonesia HD 4K, Kisah Mahasiswa Terjebak Cinta Wanita Cantik!

Saat Pam mengetahui Donovan menggunakan obat-obatan, Donovan tidak memberitahu untuk apa obat tersebut. Selain itu sekelompok preman juga menyiksa Donovan, banyak pihak yang mencoba menghancurkan Donovan.

Donovan diam-diam menyetujui ajakan makan malam sang model agensi. Hal ini sangat mengecewakan hati Pam.

Namun, tanpa diketahui siapapun, Dino melakukan hal ini untuk melindungi Pam sebagai manajernya agar mereka tetap bisa bekerja sama kedepannya dan Pam tak harus menanggung kesalahannya.

Sumber:

UPDATE TERBARU