Friday 20th of September 2024
×

Video Shella Ananda Viral Live Bar Bar Pakai Daster Tipis Jadi Buruan Netizen

Video Shella Ananda Viral Live Bar Bar Pakai Daster Tipis Jadi Buruan Netizen

--

Ascomaxx Video - Siapa nih yang tak ingin ketinggalan berita trending? Nah, pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai video viral seleb tiktok Shella Ananda yang gemar live pakai daster tipis dengan joget-joget tak senonoh yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tak ketinggalan informasi pentingnya!

Nama seleb TikTok Shella Ananda kini tengah menjadi perbincangan hangat di media sosial, setelah video dasternya viral dan tersebar di media sosial Twitter. Hal ini kemudian mendapat perhatian dari para netizen hingga mendapat julukan daster junjungan.


Baca juga: Viral! Video Erika 8 Menit Asli No Sensor Mp4 Mp4 Prank Ojol dalam Kamar, Blunder Bikin Penasaran Netizen!

Baca juga: Lebih Panas! Video Syakirah Viral Terbaru Full Durasi No Sensor, Lengkap 1 Album Terabox Klik Disini!

Video Shella Ananda Viral

Shella Ananda, seorang kreator konten TikTok dengan followers ribuan, baru-baru ini menjadi sorotan publik setelah video live-nya yang viral dengan mengenakan daster.

Dalam video tersebut, ia secara tidak sengaja memperlihatkan bagian tubuhnya yang menjadi perbincangan di kalangan warganet.

Saat itu, banyak netizen yang menonton siaran langsungnya dan melihatnya mengenakan daster. Saat siaran langsung tersebut, Shella mungkin tidak menyadari bahwa bagian tubuhnya, terutama ketiaknya, terlihat oleh penonton.

Hal ini memicu reaksi beragam dari para netizen yang melihatnya secara langsung. Ada yang berkomentar bahwa bagian tubuh tersebut terlihat berwarna coklat, dan ada juga yang mengatakan berwarna hitam.

Baca juga: Link Video Viral Maya G Durasi Full No Sensor, Download Doodstream Mp3 Mp4 HD Quality !

Komentar-komentar tersebut kemudian memicu tersebarnya rekaman video siaran langsung tersebut ke berbagai platform media sosial, terutama TikTok.

Sumber:

UPDATE TERBARU