Friday 20th of September 2024
×

Dimensity 8300 Ultra Setara Dengan Chipset Hp Flagship Apa? Teknologi Baru yang Hadir di Poco X6 Pro 5G

Dimensity 8300 Ultra Setara Dengan Chipset Hp Flagship Apa? Teknologi Baru yang Hadir di Poco X6 Pro 5G

--

Ascomaxx Video - MediaTek Dimensity 8300 merupakan chipset dengan performa kencang di kelasnya. Berikut terdapat penjelasan mengenai Dimensity 8300 setara dengan Snapdragon berapa. Sebagai informasi, Dimensity 8300 adalah dapur pacu yang meluncur pada November 2023. Dapur pacu ini dibangun dengan sistem fabrikasi 4 nm. Chipset mempunyai CPU octa-core dengan GPU Mali-G615 MP6.

Chipset Dimensity 8300 Ultra adalah chipset terbaru dari MediaTek yang dirancang khusus untuk smartphone 5G kelas menengah. Chipset ini merupakan penerus dari chipset Dimensity 820 yang telah digunakan oleh banyak smartphone 5G populer, seperti Redmi Note 9 5G, Realme X7, dan OPPO Reno5 5G.


Baca juga: Keistimewaan Meninggal di Hari Rabu Menurut Islam, Benarkah Sama Spesialnya dengan Hari Jumat?

Baca juga: Haid Hari Jumat Menurut Islam Adalah? Jangan Berkecil Hati! Kabar Baik Akan Mendatangimu

Chipset Dimensity 8300 Ultra memiliki beberapa keunggulan dibandingkan dengan chipset sebelumnya, seperti performa yang lebih tinggi, efisiensi daya yang lebih baik, dukungan fitur-fitur canggih, dan kompatibilitas yang lebih luas.

Chipset Dimensity 8300 Ultra memiliki performa yang sangat baik, berkat prosesor octa-core yang terdiri dari empat core ARM Cortex-A78 dengan kecepatan hingga 2,6 GHz dan empat core ARM Cortex-A55 dengan kecepatan hingga 2 GHz.

Prosesor ini juga dilengkapi dengan teknologi HyperEngine 3.0, yang dapat meningkatkan kinerja CPU, GPU, dan AI secara dinamis sesuai dengan kebutuhan aplikasi. Selain itu, chipset ini juga memiliki GPU Mali-G77 MC9, yang dapat menangani grafis 3D dengan lancar dan mendukung layar dengan refresh rate hingga 120 Hz.

Baca juga: Sifat Sagitarius Wanita Dalam Percintaan, Jangan Mau Dimanfaatin Ternyata Bucin Banget!

Sumber:

UPDATE TERBARU