Friday 20th of September 2024
×

Nonton Kakkou no Iinazuke Sub Indo Full Episode 18 HD 1080, Nagi Sedang Berduaan Dengan Erika!

Nonton Kakkou no Iinazuke Sub Indo Full Episode 18 HD 1080, Nagi Sedang Berduaan Dengan Erika!

--

VID, ASCOMAXX - Anime romcom di tahun 2022 ini memang banyak sekali yang menarik. Apabila kamu sedang mencari informasi untuk nonton anime Kakkou no Iinazuke episode 18 sub Indonesia, dapat selengkapnya simak pembahasan di artikel berikut.

Kakkou no Iinazuke sendiri memang menjadi salah satu anime yang memberikan cerita romansa dengan tema school life yang pasti membuat para penontonnya kesemsem. Bagi kamu yang ingin update informasi terbarunya, yuk simak informasi lengkapnya berikut ini.


Baca juga: Sinopsis dan Link Nonton Donghua Dragon Raja Sub Indo, Donghua Garapan Studio GARDEN dan Tencent Pictures

Baca juga: Nonton Kamen Rider Revice Sub Indo Full Episode, Perjuangan Kamen Rider Revi Melawan Deadmans

Kakkou no Iinazuke  juga dikenal dengan judul lain dalam bahasa Inggris yakni A Couple of Cuckoos. Anime ini disutradarai oleh Yoshiyuki Shirahata dan Yasuhior Nakanishi sebagai penulis skrip.

Anime Kakkou no Iinazuke merupakan karya dari Miki Yoshikawa dan ternyata merupakan adaptasi dari manga dengan judul sama. Manganya sendiri telah diriliskan di tahun 2020.

Secara garis besar, anime Kakkou no Iinazuke menceritakan Nagi Umino yang merupakan seorang siswa SMA yang baru saja mengetahui bahwa ia bukanlah anak kandung dari orang tua yang merawatnya saat ini. Ia mengetahui bahwasannya dulu ia ditukar ketika masih bayi.

Baca juga: Drama Thailand My Dear Donovan (2022) Full Episode Sub Indo Ep 7 HD 1080 Movie, Lengkap Sinopsis Pam Kecewa Berat

Dengan begitu, itu ia bertekad akan bertemu kembali dengan orang tua aslinya di sebuah makan malam. Dalam perjalanannya menuju makan malam itu, ia tidak sengaja bertemu dengan seorang perempuan terkenal yaitu Erika Amano.

Sumber:

UPDATE TERBARU