Thursday 19th of September 2024
×

Spoiler dan Link Nonton Anime Kingdom Season 6 Sub Indo Full, Satu Tembakan Untuk Kemenangan Qi!

Spoiler dan Link Nonton Anime Kingdom Season 6 Sub Indo Full, Satu Tembakan Untuk Kemenangan Qi!

--

VID, ASCOMAXX - Pasti kalian yang membuka artikel ini sedang mencari update terbaru dari anime Anime Kingdom season 4 yang sekarang sudah memasuki Season 5 episode ke 13 atau Season 6 Episode 1. Silahkan kalian simak artikel berikut ini untuk mendapatkan info kisah terbarunya.

Kami punya rekomendasi anime yang seru untuk menemani akhir pekan kalian. Anime tersebut berjudul Anime Kingdom season 4 yang sudah masuk episode ke 13.


Baca juga: Spoiler dan Link Nonton Dragon Raja Full Episode Donghua Anime Sub Indo, Lu Mingfei Daftar Jadi Murid di Akademi Kassel

Baca juga: Nonton Fullmetal Alchemist: The Revenge of Scar Sub Indo Full Movie, Tonton Gratis Selain Kuronime dan Kuramanime

Secara garis besar Anime Kingdom season 5 ini mengisahkan tentang, Raja baru yang secara tiba – tiba menghebohkan para penonton. Setelah upacara penobatan Chu sebagai Komandan baru yang mana tidak ada lagi tindakan yang bisa dilakukan. Seluruh gelombang kemarahan dan keberanian yang kuat akan muncul di episode kali ini.

Jadwal Rilis Anime Kingdom season 6

Sebelum kita lanjut mengupas episode yang akan datang. Kita harus mengulas terlebih dahulu episode sebelumnya. Penasaran, berikut link nontonnya di bawah ini yang sudah kami siapkan untukmu.

Baca juga: Download MOD Bus Simulator Ceper BussID APK Versi Terbaru 2024, Mulai dari Full Strobo Hingga Anime PNG

Anime Kingdom Season 4 episode 21 dirilis pada hari ini Sabtu tanggal 27 Agustus tahun 2024. Maka dariitu kami sarankan untuk langsung mematau link nontonnya agar tak ketinggalan episode terbarunya. Tenang! Apabila nantinya ada penundaan akan kami infokan kepada kalian semua. Maka dari itu jangan sampai tidak menyimak web ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU