Friday 20th of September 2024
×

Saloni Singh yang Viral di Twitter dan Tiktok, Terlibat Skandal Video Syur Bikin Netizen Indonesia Penasaran

Saloni Singh yang Viral di Twitter dan Tiktok, Terlibat Skandal Video Syur Bikin Netizen Indonesia Penasaran

--

VID, ASCOMAXX - Berita mengejutkan kembali hadir! Artikel ini menjelasakan mengenai skandal dari sosok Saloniyaapa yang sekarang ini sedang ramai dibicarakan di Twitter dan Instagramnya jadi buruan warganet. Simak baik-baik ulasannya di bawah ini.

Twitter adalah layanan bagi teman, keluarga, dan teman sekerja untuk berkomunikasi dan tetap terhubung melalui pertukaran pesan yang cepat dan sering. Pengguna memposting Tweet, yang dapat berisi foto, video, tautan, dan teks.


Baca juga: Fakta Film Project Wolf Hunting (2022) Link Nonton Sub Indo, Cast dan Sinopsis, Film Reuni Seo In Guk dan Jung So Min

Baca juga: Link Video Saloniyaapa Twitter Doodstream yang Jadi Trending Bikin Warganet Heboh, Download Video Asli Sebelum Dihapus

Jika kamu rajin mengikuti konten dari TikTokers atau Youtuber India maka kamu mungkin tidak asing lagi dengan sosok Saloni. Belakangan namanya ramai dibicarakan terkait adanya kasus menghebohkan.

Belakangan muncul isu tak sedap menimpa Saloni Singh, yaitu kabar beredarnya sebuah rekaman video pribadinya yang bocor di berbagai media sosial.

Kini hal itupun menjadi sorotan publik, berbagai pengguna langsung memburu keberadaan akses link lengkap dari rekaman video milik Saloni Singh tersebut.

Kami menghimbau untuk tidak turut serta dalam penyebaran video yang bermuatan konten negatif. Hal tersebut telah di atur dalam undang-undang yaitu Pasal 27 Ayat 1 UU ITE No.19 Tahun 2016. Berikut kami berikan ulasan mengenai Saloniyaapa.

Baca juga: Nonton Fullmetal Alchemist: The Revenge of Scar Sub Indo Full Movie, Tonton Gratis Selain Kuronime dan Kuramanime

Siapa Saloni Singh

Saloni Singh, yang secara luas dikenal sebagai Saloniyaapa, adalah seorang influencer media sosial terkemuka di India yang baru-baru ini menarik perhatian karena kontroversi videonya yang viral. Mari kita pelajari biografi, usia, nama asli, karier, pendapatan bulanan, dan kehadirannya di Instagram.

Sumber:

UPDATE TERBARU