Friday 20th of September 2024
×

Nonton Fullmetal Alchemist: The Revenge of Scar Sub Indo Full Movie, Tonton Gratis Selain Kuronime dan Kuramanime

Nonton Fullmetal Alchemist: The Revenge of Scar Sub Indo Full Movie, Tonton Gratis Selain Kuronime dan Kuramanime

--

VID, ASCOMAXX - Pecinta anime di tahun 2022 sedang dibuat kesemsem dengan berbagai penampilan adaptasinya dijadikan sebagai film layar lebar. Tentunya, banyak sekali yang senantiasa ingin segera menontonnya dan salah satunya banyak yang mencari informasi untuk nonton Fullmetal Alchemist: The Revenge of Scar sub Indonesia.

Pastinya, adaptasi anime tersebut menarik perhatian banyak penggemar anime. Apabila kamu sedang mencari link nontonnya, selengkapnya dapat simak pembahasan di artikel berikut.


Baca juga: Sinopsis dan Link Nonton Project Wolf Hunting (2022) Sub Indo Full Movie, Misi Penuh Adrenaline Bersama Tahanan Kelas Kakap

Baca juga: Nonton Kakkou no Iinazuke Sub Indo Full Episode 18 HD 1080, Nagi Sedang Berduaan Dengan Erika!

Penggemar anime sejati pastinya sudah paham jika perilisan live action dari anime banyak sekali yang senantiasa menunggunya, salah satunya Fullmetal Alchemist: The Revenge of Scar.

Fullmetal Alchemist: The Revenge of Scar sendiri menjadi judul dari film Jepang yang sebelumnya sudah dirilis di tanggal 20 Mei 2022 lalu. Film ini sangat laris di layar lebar dan banyak sekali yang penasaran dengan kisahnya.

Baca juga: Sinopsis dan Link Nonton Donghua Dragon Raja Sub Indo, Donghua Garapan Studio GARDEN dan Tencent Pictures

Adaptasi Anime Fullmetal Alchemist: The Revenge of Scar

Fullmetal Alchemist: The Revenge of Scar dirilis berdasarkan adaptasi anime dan dalam penayangan film layar lebarnya disutradarai oleh Sori Fumihiko. Film yang ditulis skenarionya oleh Miyamoto Takeshi ini memiliki penayangan dengan durasi 125 menit.

Sumber:

UPDATE TERBARU