Friday 20th of September 2024
×

Spoiler dan Link Nonton Anime Kingdom Season 6 Sub Indo Full, Satu Tembakan Untuk Kemenangan Qi!

Spoiler dan Link Nonton Anime Kingdom Season 6 Sub Indo Full, Satu Tembakan Untuk Kemenangan Qi!

--

Spoiler Anime Kingdom Season 6

Jika sebelumnya anime Kingdom Season 4  ini berjudul “Shin dan Pasukan Pemberontak!”. Kanyou, seorang komandan dari faksi Ryo Fui telah bergabung dalam perang untuk menaklukkan pasukan musuh. Tapi sepertinya Ryo Fui memikirkan hal lain. Dia tidak tegang sama sekali dari keputusan Shou Hei Kun. Terlebih lagi, pertemuan pribadi Ryo dengan Raja Sei telah mengangkat alis para penonton. Sepertinya ada yang mencurigakan dalam kalimat Ryo Fui dari episode sebelumnya.

Baca juga: Link Nonton A Record of a Mortal’s Journey to Immortality Season 2 Sub Indo Full, Pertarungan Sengit Master Immortal


Baca juga: Link Nonton Donghua Dragon Raja Sub Indo Full Episode, Lu Mingfei Muali Tertekan Hadapi Para Senior

Selain itu, sesama prajurit Ryo Fui membantu pasukan Pemberontakan dari dalam. Bahkan Shou Hei Kun takut dengan rencana Ryo Fui. Dia menyebutkan bahwa kedalaman Ryo Fui tidak bisa diprediksi. Tapi dia harus terus mengikuti tugasnya menyelamatkan Ibukota Kerajaan. Harapan untuk kota Kanyou semakin redup.

Pada anime Kingdom Season 4 episode 21 ini berjudul adalah “Satu Tembakan Untuk Kemenangan.” Gelar ini mengacu pada tindakan menaklukkan Kerajaan Tengah. Dan satu-satunya pria yang tertarik melakukannya adalah Ryo Ryo.

Jalan menuju kemenangan bagi Zhao adalah melalui Kerajaan Tengah. Ini adalah salah satu bongkahan tanah paling gemuk yang terletak di antara wilayah Zhao dan Qin. Setelah ditangkap, pintu masuk ke Qin akan terbuka dengan gerbang lebar.

Baca juga: Nonton Ang Kapitbahay (2024) Movie Subtitle Indonesia HD 4K, Kisah Mahasiswa Terjebak Cinta Wanita Cantik!

Kali ini akan dibuka dengan Fui datang dengan strategi yang tepat untuk memulai serangan sebesar ini. Selain itu, Sou Jou akan kembali ke layar untuk berdiri di samping rektor.  Silahkan kalian klik linknya di bawah ini:

Link Anime Kingdom Season 4 episode 21 sub Indo

Jika kalian tertarik untuk menonton anime Kingdom season 4 episode 21 dengan sub Indonesia kalian bisa langsung klik link yang sudah kami sediakan di atas ya. Selamat menonton bersama dengan orang terdekat kalian ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU