Friday 20th of September 2024
×

Berikut Ini yang Bukan Termasuk Ciri Tumbuhan Dikotil adalah? Simak Jawaban Lengkapnya Disini!

Berikut Ini yang Bukan Termasuk Ciri Tumbuhan Dikotil adalah? Simak Jawaban Lengkapnya Disini!

--

Ascomaxx Video - Di dunia ini terdapat berbagai macam makhluk hidup termasuk tumbuhan. Tumbuhan sendiri berfungsi sebagai produsen makanan dan oksigen yang mana berguna untuk keberlangsungan hidup makhluk lainnya.

Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai ciri-ciri tumbuhan dikotil yang harus kamu ketahui. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!


Baca juga: Cara Mendapatkan Sedekah Higgs Domino GRATIS 2024 Terbaru, Gampang Banget dan 100% Work

Baca juga: Cast Pemain Film Jin & Jun (2023), Gandeng Aktor Kenamaan Dwi Sasono dan Rey Bong sebagai Pemeran Utama

Tentang Tumbuhan Dikotil

Dilansir dari berbagai sumber, tumbuhan dikotil merupakan tumbuhan berbunga yang mempunyai biji berkeping dua. Pada tumbuhan tersebut bijinya dilindungi oleh daun buah atau disebut karpel.

Tumbuhan yang tergolong tumbuhan dikotil juga memiliki sepasang daun lembaga atau kotiledon. Daun lembaga ini sudah terbentuk sejak tahap biji. Alhasil, sebagian besar anggotanya memiliki biji-bijian yang mudah terbelah menjadi dua bagian.

Klasifikasi Tumbuhan Dikotil

Baca juga: Sinopsis Sedikit Berbeda! Sinetron Jin & Jun 90-an Hadir Kembali Jadi Series Film, MVP Pictures Rilis Teaser Barunya Trending di YouTube

Berikut ini adalah jenis tumbuhan dikotil yang harus kamu ketahui:

- Euphorbiaceae atau Getah-Getahan: Jenis tumbuhan dikotil ini mempunyai getah berwarna putih yang akan terlihat jika kamu menyayat bagian batangnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU