Friday 20th of September 2024
×

Nonton Fullmetal Alchemist: The Revenge of Scar Sub Indo Full Movie, Tonton Gratis Selain Kuronime dan Kuramanime

Nonton Fullmetal Alchemist: The Revenge of Scar Sub Indo Full Movie, Tonton Gratis Selain Kuronime dan Kuramanime

--

Kini, film yang sudah ditonton di berbagai situs streaming seperti Netflix ini banyak diminati dan dicari sinopsis ceritanya. Bagi kamu yang ingin mengetahui cerita lengkapnya, simak informasinya berikut ini.

Film Fullmetal Alchemist: The Revenge Of Scar menghadirkan genre aksi, petualangan thriller, dan supernatural dengan dibintangi Yamada Ryosuke, Mizuishi Atomu, Honda Tsubasa, Dean Fujioka, dan Mackenyu.


Baca juga: Drama Thailand My Dear Donovan (2022) Full Episode Sub Indo Ep 7 HD 1080 Movie, Lengkap Sinopsis Pam Kecewa Berat

Baca juga: Link Video Panas Viral Ms Brew Full HD No Sensor 1080p, Buruan Download Sebelum Dihapus

Secara garis besar, film ini mengisahkan tentang Scar yang dikenal sebagai seorang pembunuh berantai dengan luka lebar di dahinya, seorang buronan dan anti-Alkemis ingin balas dendam ke suku Ishva yang nantinya terhubung ke Edward Elric dan saudaranya Alphonse.

Nonton Fullmetal Alchemist: The Revenge of Scar

Waralaba Fullmetal Alchemist kini kembali untuk serangkaian film aksi langsung baru. Diambil dari yang pertama ditinggalkan beberapa tahun lalu, akhirnya di tahun 2022 proyek baru ini diriliskan untuk mengakhiri versi live-action dari keseluruhan cerita.

Kedua film baru ini mengambil beberapa momen penting dari cerita manga aslinya dan diriliskan di tanggal 20 Mei 2022 lalu.

Kabar gembiranya, di bulan Agustus 2022 ini pihak Netflix menayangkan film adaptasi anime satu ini. Bagi kamu yang sedang mencari link nontonnya dan sudah berlangganan Netflix, selengkapnya dapat langsung akses link berikut.

KLIK DISINI!

Namun, jika kamu belum berlangganan Netflix ternyata ada banyak sekali situs streaming yang dapat digunakan untuk menyaksikan Fullmetal Alchemist: The Revenge Of Scar  dan salah satunya di situs berikut anixlife.xyz/anime/fullmetal-alchemist-the-revenge-of-scar/

Baca juga: Baca Komik Surti Terbaru Full Bab PDF Gratis Download Tanpa Sensor HD, Si JilbXXb Penggoda Iman

Nah, sekian informasi sekilas yang dapat kami sampaikan mengenai link nonton dari film live action anime Fullmetal Alchemist: The Revenge Of Scar. Apakah kamu tertarik menontonnya?

Sumber:

UPDATE TERBARU