Friday 20th of September 2024
×

Link Nonton The Boy and the Heron (2023) Subtitle Indonesia GRATIS 1080 HD Movie, Mahito Maki Bangkit dari Keterpurukan Hidup

Link Nonton The Boy and the Heron (2023) Subtitle Indonesia GRATIS 1080 HD Movie, Mahito Maki Bangkit dari Keterpurukan Hidup

--

VID, ASCOMAXX - Siapa disini yang telah menantikan film animasi Ghibli berjudul The Boy and the Heron (2023)? Jika kalian salah satunya pasti penasaran ya dengan kisah dalam film ini. Tak usah lama-lama, pastikan untuk simak lengkapnya berikut ini. 

"The Boy and the Heron tayang di bioskop 13 Desember 2023. Kembalinya Hayao Miyazaki setelah 10 tahun lewat karya masterpiece dengan 97 persen fresh di Rotten Tomatoes," bunyi pengumuman yang dirilis.


Baca juga: Sinopsis Donghua Perfect World, Kebangkitan Shi Hao dari Klannya Menjadi Sosok Jenius Terkenal! Beserta Link Nonton Full HD

Baca juga: Link Nonton dan Sinopsis Film The Boy and the Heron (2023) Petualangan Mahito Bersama Burung Mitologi

Film ini menampilkan Soma Santoki, Masaki Suda, Aimyon, Yoshino Kimura, Takuya Kimura, Shohei Hino, Ko Shibasaki, Kaoru Kobayashi, Jun Kunimura, dan sebagainya sebagai pengisi suara dalam versi bahasa Jepang.

Ada juga versi dubbing dalam bahasa Inggris dengan pengisi suara dari nama-nama besar Hollywood seperti Luca Padovan, Robert Pattinson, Karen Fukuhara, Gemma Chan, Christian Bale, Mark Hamill, Florence Pugh, Willem Dafoe, hingga Dave Bautista.

The Boy and the Heron telah dirilis pada 14 Juli 2023 di Jepang, meraup pendapatan sebesar USD 13,2 juta (sekitar Rp203 miliar) pada akhir pekan pertamanya. Ini merupakan pencapaian terbesar dalam sejarah Studio Ghibli, melampaui kesuksesan Howl's Moving Castle pada tahun 2004.

Baca juga: Nonton Film Jin & Jun (2023) Link Terbaru LK21 dan Rebahin Full Movie, Adaptasi Sinetron Hits Tahun 90-an

Alur Kisah The Boy and the Heron

Kisah The Boy and the Heron berlatar di Jepang pada masa Perang Dunia II. Tokoh utamanya, Mahito Maki, terinspirasi dari masa kecil Hayao Miyazaki. Saat itu, pada tahun 1943, ibu Mahito tewas dalam kebakaran di rumah sakit di Tokyo, ketika Mahito masih berusia 12 tahun.

Setahun berlalu, ayah Mahito yang pemilik pabrik amunisi udara menikahi adik perempuan istrinya yang telah meninggal, Natsuko. Mereka mengungsi ke pedesaan bersama beberapa perawan tua.

Sumber:

UPDATE TERBARU