Friday 20th of September 2024
×

Profil Biodata Jazmine Rowe, Mantan Pacar Richard Kyle! Benarkah Selingkuhan Salim Nauderer?

Profil Biodata Jazmine Rowe, Mantan Pacar Richard Kyle! Benarkah Selingkuhan Salim Nauderer?

--

Ascomaxx Video - Melalui rangkuman pembahasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terakait dengan profil biodata Jazmine Rowe  yang kini dikabarkan dekat dengan Salim Nauderer. Langsung saja, simak selengkapnya hanya dibawah ini. 

Jazmine Rowe menjadi perbincangan di internet akhir-akhir ini. Jazmine Rowe disebut-sebut sedang dekat dengan Salim Nauderer. Seperti yang kita ketahui bersama, Salim Nauderer baru saja putus dari kekasihnya yang tak lain adalah Rachel Vennya, selebgram cantik mantan istri Niko Al Hakim atau Okin.


Baca juga: Link Video Viral Syakirah Doodstream No Sensor 1 Album Lengkap [Update], Download Versi Original Disini

Baca juga: Link Nonton Video Erika Blunder 8 Menit Tanpa Sensor, Prank Ojol Lagi Bikin Geram Netizen!

Salim dan Rachel menjadi sepasang kekasih sejak tahun 2021, yaitu sekitar tiga tahun. Namun setelah tiga tahun bersama, kabarnya mereka sudah putus. Viralnya kabar putusnya Rachel Vennya membuat heboh masyarakat.

Bahkan mantan Richard Kyle, Jazmine Rowe, ikut terlibat dalam berita perpisahan pasangan ini. Nama Jazmine Rowe muncul karena salah satu pengguna internet melihatnya bersama seorang pria yang mirip dengan Salim di sebuah klub malam.

“Dua minggu yang lalu saya bertemu dengan Salim dan Jazmine Rowe pulang dari Z** dan pulang bersama dengan taksi atau mobil,” tulis @sam.agstn.

Baca juga: Link Nonton Syakirah Durasi 15 Menit Tanpa Sensor Viral di TikTok, Tampil Buka-bukaan Banyak Koleksi!

Siapa Jazmine Rowe?

Wanita cantik ini rupanya berprofesi sebagai model. Ia merupakan keturunan Indonesia dan Australia. Jazmine dikabarkan akan mengikuti kontes kecantikan Miss Grand Indonesia pada tahun 2020 mendatang.

Sumber:

UPDATE TERBARU