Friday 20th of September 2024
×

Profil Biodata Devita Sri Suci Sukandi, Selebgram yang Gagal Nikah H-1 Acara Viral di Media Sosial!

Profil Biodata Devita Sri Suci Sukandi, Selebgram yang Gagal Nikah H-1 Acara Viral di Media Sosial!

--

Ascomaxx Video - Pada rangkuman pembahasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan Profil Biodata Devita Sri Suci Sukandi yang kini tengah ramai jadi bincangan. Langsung saja, simak selengkapnya hanya dibawah ini. 

Devita Sri Suci Sukandi adalah seorang selebgram yang berasal dari Sukabumi, Jawa Barat. Devita Sri Suci sering mengunggah berbagai aktivitasnya di media sosial Instagram. Ia memiliki 35,9 ribu pengikut. Namun baru-baru ini, Devita Sri Suci kembali mengalami masalah.


Baca juga: Download Video MsBreewc MP4 Viral Doodstream Full Album Link Telegram Bebas Join Mumpung Masih Gratis

Baca juga: Sinopsis Film Filipina Unang Tikim (2024), Kisah Cinta Angeli Khang Terjebak Cinta Pengusaha Muda!

Ia gagal menikah setelah calon suaminya yang bernama Yogi membatalkan acara H-1 pernikahannya. Padahal, Devita Sri Suci sudah melakukan berbagai persiapan termasuk mandi kembang hingga menggunakan pengiring pengantin.

Setelah kejadian tersebut, Devita Sri Suci kemudian memilih untuk tidak aktif di media sosial untuk sementara waktu. Ia juga membuat cerita GI, agar pihak-pihak lain tidak menyudutkan siapapun. Sejak gagal menikah, Devita Sri Suci mengaku perlu menenangkan diri.

Ia meminta semua pihak untuk tidak menjadikan masalah yang dialaminya sebagai bahan lelucon. Memang, isu kegagalan pernikahan menjadi beban mental bagi Devita yang sudah berjuang keras untuk membina rumah tangga.

Dalam akun instagramnya @dvitasss pada Senin (19/8/2024), Devita mengungkapkan bahwa alasan batalnya pernikahan tersebut hanya diketahui oleh dirinya dan teman-teman dekatnya.

"Temen2 yaampun plisss, ini kondisi masih kaya gini. Jangan spam nyuruh aku klarifikasi yaaa

Aku gakan speakup apapun batal nikah ini kenapa

1. Ini biarin buat jdi privasi aku dan keluarga

2. Mau aku keep aja kecuali ke org terdekat ya

3. Aku bukan org jahat," katanya.

Terakhir, Devita Suci berharap netizen mendoakan agar kondisinya segera membaik setelah pembatalan pernikahannya. Kisah Devita Suci menjadi viral di media sosial.

Baca juga: Sinopsis Film Backrider (2024), Rilis di Vivamax! Kisah Faith yang Kini Menemukan Cintanya Kembali

Sumber:

UPDATE TERBARU